Home Tabungan Saldo Minimal BRI setelah Transfer

Saldo Minimal BRI setelah Transfer

saldo minimal setelah transfer di bri
saldo minimal setelah transfer di bri

Di zaman milenial sekarang ini semuanya serba mudah dan serba praktis, karena dapat dilakukan langsung lewat hp dengan koneksi internet.

Ketika kita ingin membeli sesuatu, kita tidak perlu lagi repot dan keluar rumah, karena bisa di beli secara online, kita tinggal pesan, lalu bayar dan barang akan dikirim ke alamat kita.

Kita dapat melakukan pembayaran dengan cara transfer, kalau anda punya kartu atm bri maka bisa transfer lewat atm bank bri. Tidak perlu lagi datang ketempat yang menjual barang tersebut.

Transfer adalah kegiatan jasa bank untuk memindahkan sejumlah dana tertentu sesuai dengan permintaan yang ingin ditransferkan ke rekening penerima, transfer dapat dilakukan ke sesama bri atau bank lain.

Setelah di transfer kita akan mendapatkan bukti transfer yang dapt dikirimkan kepada penjual bahwa kita telah melakukan pembayaran, penjual akan cek rekeningnya bahwa ada uang yang masuk.

Sebagai nasabah BRI perlu mengetahui berapa saldo minimal bri setelah transfer, karena transfer akan gagal kalau uang yang tersisa dibawah saldo minimal.

Saldo minimal artinya saldo yang tersimpan dan tidak bisa diambil lagi atau tidak bisa untuk dilakukan transfer.

Setiap bank memiliki batas limit atau batas minimalnya, oleh karenanya ketika anda melakukan transaksi berupa transfer jika transfer dibawah batas minimal maka tidak akan berhasil atau transaksi anda akan gagal.

Ketika jumlah saldo yang kita miliki sejumlah Rp180.000 dan kita ingin mestranfer sejumlah uang Rp150.000, maka transaksi yang kita lakukan transfer tersebut akan gagal, karena saldo setelah transfer dibawah batas minimal saldo tersimpan.

Selain itu, ketika kita mau mengambil uang secara tunai, tidak bisa kita lakukan apabila saldo yang tersisa dibawah batas saldo minimal.

Berikut ketentuan saldo minimal di BANK BRI :

  1. Saldo minimal Tabungan Britama Rp50.000
  2. Saldo minimall Tabungan Britama Junio Rp50.000
  3. Saldo minimal Tabungan Britama Bisnis Rp50.000
  4. Saldo minimall Tabungan Simpedes Rp50.000
  5. Tabungan Haji Rp50.000
  6. Tabunganku Rp20.000

Dengan mengetahui batas minimal saldo bank BRI, maka anda akan bisa mengatur dalam mau melakukan transaksi finansial berapa kisarannya.  

Tinggalkan Komentar